Healthy

HOT News

Follow US


Terbaru

Sport

About KesiniAja.Com



Salam kenal untuk yang baru saja berkunjung ke website kami yaitu http://www.Kesiniaja.com/. Sesuai dengan deskripsi website ini “Mau Apa Aja, Kesini Aj !” kami terus berusaha menyediakan informasi  yang dibutuhkan pengunjung. Informasi yang kami tampilkan berdasarkan seleksi terbaik kami dan diambil dari reperensi terpercaya. Semua dapat anda baca dalam bentuk artikel dan semua tema artikel berhubungan dengan menu-menu yang tersedia.

KesiniAja.Com dibangun sebagai website penyedia berbagai informasi yang banyak orang cari dan butuhkan. Kebutuh seseorang dalam mencari referensi informasi tentang berita terhangat, kesehatan, dunia islam, hiburan dan lain sebagainya sesuai dengan kondisi yang dialami dan tempat mereka berada. Kami hadir untuk semua kebutuhan anda secara gratis.

 Jangkauan kami meliputi seluruh Indonesia. Disini kami juga tambahkan beberapa tips-tips dalam melakukan sesuatu yang dapat menambah wawasan anda dalam menjalani kesibukan anda.Adanya informasi yang kami sediakan ini kelak dapat membantu anda dan pembaca lainnya untuk menambah pengetahuan tentang perkembangan dunia yang sedang terjadi diluar sana, baik itu di kota anda berada. Kami senantiasa meng-update informasi dalam bentuk artikel kepada para pembaca. Update-an kami bisa anda terima melalui beberapa cara berikut :

v  Kunjungan lansung ke website kami lagi (candaaa...)
v  Ikut me-like Fans Page Facebook “KesiniAjaCom”
v  Follow Twitter “KesiniAjaCom”

Kami senantiasa menerima tanggapan berupa komentar dan kritikan atas artikel yang kami sajikan kepada para pembaca yang budiman. Jika anda sebagai pembaca ingin mempostingkan artikel yang anda buat untuk kepentingan orang banyak, kami selaku pihak dari penerbit artikel di kesiniaja.com. Anda bisa kirimkan karya anda ke email kami yaitu ekesiniaja@gmail.com.

Kami selaku CEO dan Founder, juga memberikan pelayanan kami berupa :

v  Jasa Pembuatan Toko Online (Lengkap dengan buku cara pemasaran online).
v  Jasa Pembuatan Blog Berkualitas (Blog Pribadi, Blog Perusahaan, dll).
v  Jasa Duplikat Template Blog.
v  Menjual Template Blog (Desaign Menarik dan Full SEO).
v  Menjual Madu Hutan Asli.
v  Memberi Space Iklan Banner Untuk Semua Ukuran

Harga yang kami patok tergantung tingkat kesulitan yang diberikan oleh sipemesan. Kami telah berkecimpung di dunia per-Blog-kan sejak tahun 2008. Pengalaman selama itu memungkinkan jasa yang anda pesan dari kami akan terkerjakan dengan baik dan sesuai dengan kemauan anda.

Selain itu, markas utama website kami berada di kota pekanbaru, RIAU. Alamat lengkap Jalan Melati perumahan Attaya 2 No. 32, Panam. Untuk sekarang penulis artikel masih sendiri dan mudah – mudah akan terus bertambah seiring berkembangnya website ini.


About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top