Healthy

HOT News

Follow US


Terbaru

Sport

Jual Boneka Wisuda Berbahan Kain Flanel Untungnya Lumayan


Siapa sih yang tidak mau wisuda ??? Semua mahasiswa yang ada di dunia ini pastinya mau wisuda. Acara wisuda yang diselenggarakan oleh pihak kampus merupakan acara besar setiap tahunnya. Nah, buat teman-teman yang pandai dalam membaca peluang maka acara ini sebagai ajang dalam mencari uang tambahan untuk teman-teman.

Biasanya dalam acara ini banyak sekali yang datang. Mayoritas adalah keluarga dari mahasiswa yang akan diwisuda pada saat itu. Nah, coba deh teman-teman memikirkannya mana mungkin sih bapak-bapak dan ibu-ibu yang datang dari berbagai belahan dunia tersebut tidak mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara wisuda yang mereka tunggu-tunggu bertahun-tahun tersebut, singkatnya mempersiapkan uang lebih.

Jika teman-teman menjual boneka wisuda pada saat itu, otomatis sesuai sekali dengan keadaannya dan salah satu teknik pemasaran yang baik adalah sesuai dengan permintaan pasar. Kegiatan ini pada umumnya sudah banyak dilakukan oleh para mahasiswa di Indonesia umumnya. Nah, bagaimana cara menjual boneka ini tetap laris manis ??? jawabannya mudah banget, cukup membuat boneka yang kamu jual beda dari yang lain misalnya, kamu buat bonekanya menjadi tiga buah (yang diwisuda, ibu dan bapak). Alasan mengapa saya menganjurkan ini di karenakan boneka yang dijual pada saat ini dalam bentuk satuan. Jika timbul pertanyaan “nanti tidak laku karena jumlahnya besar otomatis harga mahal, apakah ada yang beli ?”. Yang beli pasti banyak, acara ini merupakan momen bagi mereka dan keluarga. Membeli boneka wisuda pantas dilakukan sebagai kenang-kenangan.

Novi Badiatul Munawaroh (dari Fakultas Ekonomi Universitas Riau) mengaku kepada tim Kesiniaja.com meraup keuntungan bersama teman satu jurusannya Rp. 2.800.000,- dalam waktu lima hari penjualan. “Awalnya Novi mesan sama teman Novi tapi karena harganya mahal akhirnya Novi sama teman novi coba-coba buat dan berhasil. Keuntungannya semalam udah dibagi dua, kami dapat 1,4 juta per orangnya” ujar Novi.

Bayangkan saja, dalam waktu segitu singkat teman-teman dapat keuntungan yang banyak. Nah, mulai sekarang ayok para mahasiswa untuk terus menjadi pengusaha-pengusaha muda.

About Wunfi

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top