Healthy

HOT News

Follow US


Terbaru

Sport

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Tentang Kehidupan dan Cinta serta Inspirasi


"Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Tentang Kehidupan dan Cinta serta Inspirasi" | Membangun sesuatu itu tidak semudah Makan Nasi Goreng Pke telor Ceplok Setengan Mateng sambil Minum Jus Terong Belanda dengan banyak Goresan Susu Coklat pinggir gelas saat perut laper di pagi hari !!! Apalagi yang dibangun itu, sesuatu yang menjadi pijakan kita kedepannya. "Pondasi kuat, bangunan kuat" itu si kata orang2 (ada benernya juga sih). Seni membangun sesuatu itu (bagiku yaaa) - Sabar, Tetap maju, Jgn banyak Tanya, do'a dan Berikan Kualitas Terbaikmu.

Orang yang tidak pernah PUAS, bukan berarti tidak pernah BERSYUKUR yaaa !!! Terkadang dalam kehidupan ini, kita harus merasa tidak Puas. Tidak puas dengan keadaan iman seprti ini, tidak puas dengan kehidupan kita yg kurang memberi manfaat, dan ketidak puasan lainnya (dalam hal positif)

Kebanyakan ide, Kebanyakan sistem, Kebanyakan yg mau digerakkan, tapi ingatlah wahai pengusaha muda, "menjadi pengusaha muda yg sukses + kaya + terkenal, itu bukan masalah anda mempunyai BAKAT dibidang itu. Melainkan masalah 3 huruf "MAU". Jika anda MAU (mau bergerak, mau nyisikan waktu, mau membaca peluang, mau mendengar dan mau2 yg lain) insyaAllah, ANDA BISA... ! untuk seluruh pengusaha muda, Anda tidak Puas dengan Hidup Anda, maka PERUBAHAN itu Penting !!!

Jangan pernah lupa sama Allah, karena Allah selalu bersama kita termasuk mahasiswa semester akhir !!!

Dalam hidup ini, Terkadang kita merasa diri ini terus melaju kencang (baik itu prestasi, rezeki, ataupun iman), namun banyak dari kita tersandung karna terlena.  Tapi taukah anda, TERSANDUNG bukan berarti Anda harus TERJATUH !!! Jika anda TERJATUH maka bukan berarti anda tidak bisa BANGKIT dan terus BERGERAK.

Aku jatuh bukan brarti tak bisa bangkit. Aku luka dari jatuh juga bukan berarti tak bisa sembuh. Terkadang, berada pada kondisi tidak menyenangkan itu "PERLU". Biar tau apa arti "BERSYUKUR" sebenarnya !!!

Semakin berat, Semakin Kuat Pundak Ini. Semua akan tiba pada posisi dimana akan merasa jenuh dengan keadaan yg ada dan jalan terbaik hanyalah kembali pada-Nya.

Jika anda pria yang baik dan menanti sebuah kebaikkan maka Bersiaplah dalam ketaatan. jika anda wanita yang baik dan berharap datangnya seseorang dengan kebaikkan yang tulus maka Menantilah dalam ketaatan.

JANGAN Keseringan BERADA dibawah, karena anda hanya akan terus kagum melihat orang diatas sana. BERUSAHALAH untuk mendaki keatas, suatu saat ketika anda melihat kebawah, betapa indahnya ! Keindahan itu milik orang yang mau berpindah dari tempatnya berada !

Jika engkau tanyakan sesuatu pada wanita Tentang perkara kegantengan, maka jawabnya : Jika ia diam itu tandanya benar ! Jika ia menjawab "ya" artinya lebih dari cukup. Namun, jika ia menjawab "tidak" itu artinya BELUM tentu, bisa saja ya ! dan jangan pernah bertanya pada pria, karena jawaban akan selalu sesuai dengan kenyataan sebenarnya !

Dalam Hidup, Ada begitu banyak Pilihan, Bahkan setelah kita memilih. Tahukah anda ? Segelintir orang akan terperosok karna salah dalam memilih. Tapi segelintir lainnya terperosok karena ketidak konsistenan pada pilihan yang dipilih. Sudah jelas bukan, Pilihan terbaik datang dari Allah. Menenangkan hati dan mengusir keragu2an mu. Tak selalu mudah untuk menerima kebaikan yg tak sejalan dengan hati dan tak sebegitu sulit untuk menerima kebatilan yg terlihat wajar dimata banyak orang. Sekali lagi, Pilihan akan selalu ada termasuk memilih pemimpin !

berbicara dari hati ,,, niscaya ia kan jatu ke hati

kalau ingin mencintai aku, maka cintai dulu Allah, kalau mau merindukan aku, maka rindukan dulu lah Allah dan Rosul aku, kalu ingin mau saya, cintai dulu agama ini lebih dari mencintai saya, jodoh tak kemana ^_^

yang paling jauh bukan matahari, yangpaling jauh bukan pula bintang, tapi masa yang berlalu karena takkan kembali sebaliknya yang dekat bukanlah si dia dan bukan juga hatimu, namun kematian yang selalu membayangimu.

Saat ini tidak ada lagi yang namanya gratisan. Semakin besar resiko akan semakin mahal pula harganya, apalagi sesuatu yang mengenai hidup. Buang air kecil saja mesti bayar. Tapi kamu mesti tahu. Hatiku adalah organ yang sangat penting, dan ini telah kuserahkan padamu. Seluruhnya. Berikut se-isi ruangan yang ada, hanya untukmu. Gak pakai bayar. Cukup engkau jaga sebaik-baiknya saja. Karena kamu adalah hidupku

Butiran peluhmu tak pernah berhenti mengalir seiring waktu yang juga tak pernah berhenti berjalan. Risau dan gundahmu terus datang silih berganti menghiasi raut wajah yang makin terlihat lelah. Kasih sayangmu tak kunjung lekang. Doa kami haturkan untukmu sebanyak butiran awan. Semoga Ia selalu melindungi dan membahagiakanmu disana. Ribuan kata tak kan cukup melukiskan kasih sayangmu. Semoga Allah meridhoi.

Jika kita percaya bahwa kita mampu meraih semua impian kita, maka teruslah untuk berusaha. Kelak akan kita temui kepingan dari impian itu, lalu keberhasilan akan datang mengejar sesuai kecepatan usaha kita. Saat itu, keberhasilan akan memberikan kebahagiaan yang tak ternilai. Kebahagian yang melebihi dari yang diimpikan.

Kerja-kerja kebaikan yang terus dikemas dengan bungkusan usang akan mudah dikalahkan dengan kerja-kerja kebathilan yang disuguhkan dengan hidangan yang menarik.

Kalau tidak mau melakukan apa-apa, jangan pernah berharap untuk mendapatkan apa-apa. Jangan pernah bermimpi memanen kedelai, bila kerja hanya menanam rerumputan dan jangan juga mengeluh bila rumput turut tumbuh disaat bertanam kedelai, sebab disitulah letak seni hidup, hidup yang indah.


Kalau hidup itu hanya sekedar hidup, ayam dan anjingpun hidup. Kita mesti bisa hidup lebih dari sekedar hidup, hidup yang berarti, hidup yang penuh arti.

Kalau SD itu selesainya 6 Tahun dan Kuliah juga 6 tahunan itu berarti kita masih sama layaknya anak SD. Makanya jangan kayak anak SD.

Terkadang apa yang kita jalani bukan semata pilihan kita, tetapi ada benturan antara harapan dan realita, akan tetapi bilamana jalan itu telah terhampar didepan mata, sonsong dengan sepenuh jiwa dan segenap raga sehingga suka ataupun tidak semua akan indah pada waktunya.

Jika kita berfikir baik, semua akan menjadi baik. Sumber penyakit adalah fikiran. Organ-organ tubuh akan sehat jika jiwa sehat.

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top